Wednesday, May 16, 2012

Tantangan Hari Ini: Monster Trendi

Jadi seperti yang sudah saya bilang di psotingan hari kemarin, sedang berlangsung expo regional di serambi barat FISIPOL. Hari ini selain memutar film Chungkin Express, di mana Takeshi Kaneshiro sangat amat ganteng sekali di situ dan masih muda dan galau karena putus cinta tapi janganlah hal ini kita bahas, acaranya sama dengan hari hari kemarin. 

Emm oke tidak sama karena kami dipinjami topeng-topeng monster Jepang unyu dari seorang anak jurusan HI. Dan tahukah kamu topeng-topeng monster itu menjadi primadona di booth kami. Semua orang (oke ga semua orang sih) ingin berfoto menggunakannya. 

Karena saya iseng dan nggak ada kerjaan dan bab I saya sudah di acc (HORE!) maka saya pun membujuk orang-orang untuk berfoto menggunakan topeng monster ini. Hasilnya? Unyu eh oke sekali. 

Monster pertama


Monster jaman sekarang mesti bergaya seperti anak ababil

Dan juga sayang anak....
Suka Tottoro pula....



 Dan juga bisa pake laptop....

Trendi sekali bukan? Oke, sori jika postingan ini absurd. Saya hanya sedang selo sekali hihihihihi.

BGM:Ganbariina - SDN48
Cemilan: Vietnamese Milk Coffee

Terhindar dari denda...Yosshhaaaa!!!!!

No comments:

Post a Comment